Laman

Kamis, 24 November 2011

Usapan Lembutnya Hinggap di Kepalaku

          Usapan lembutnya hinggap di kepalaku. Selalu begitu kalo mau pisah sama kamu..salim, cium tangan,ngusap kepala sambil bilang :jaga kesehatan yah..jangan lupa makan". aku selalu kangen hal itu Nyun.
aku pikir kalo ngomong sama kamu tu harus tegas dan langsung ke poinnya. emang sih kayak gitu tapi dengan gitu kamu ajari aku banyak hal Nyun. kamu ajari aku untuk lebih hidup.
                Mungkin ini yang namanya bodoh. yeah.. aku adalah bagian dari sekian banyak orang yang dibodohi oleh cinta.Sungguh mencintaimu tidak mudah sayang. ntah sudah sekuat apa batinku menahan semuanya, ketidakpedulianmu tak akan membunuh cinta ini, akan aku buktikan bahwa aku cukup kuat dan tegar untuk mencintaimu.
                Maafkan jika aku sempat meragukanmu karena profesimu. sungguh tidak seharusnya aku memvonis profesimu itu. temanku pernah bertanya "kenapa sih harus pacaran sama tentara?" aku berpikir apa salah cintaku dengan profesimu itu.apa salah jika aku mencintai prajurit dan itu kamu. salahkah jika aku melabuhkan hatiku padamu. pa yang dipermasalahkan dari seorang prajurit???
                       Aku tidak inginkan apapun  selain mencintai dan dicintai olehmu. Kamu, hanya kamu. aku tau kamu prajurit. aku tau itu. tapi dibagian mana yang salah jika kamu mencintai dan aku pun mencintai kamu juga profesimu. dimana letak kesalahannya jika prajurit harus bertugas . itu memang kewajibanmu. lalu jika sang istri menunggu dengan segenap kesetiaannya, itu kan memang sudah menjadi kewajibannya. kenapa salah jika aku ikhlas dengan itu semua..aku ikhlas wahai Dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar