Laman

Senin, 14 November 2011

aku masih ingat, akan aku ingatkan kau.

apa lagi yang ingin aku katakan selain betapa indahnya pelangi itu
namun saat petang merambah
sang mega pun menyembah
kala itu pendarnya memudar

aku tanya padamu
kemana kau sembunyikan pelangi itu
bahkan kau mencuri syal perakku yang aku rajut dari jaring laba-laba

kau masih ingat?
aku masih ingat!!!
aku dan kau pernah berebut gula-gula
namun ibuku dan ibumu malah tertawa melihat tingkah kita

kau masih ingat?
aku masih ingat!!!
aku pernah terseret arus saat kau memaksaku berenang di sungai
padahal kau tahu aku tidak pandai berenang
kau hampir saja membunuhku!

hei
adakah awan disana?
bisakah aku menitipkan salam padanya?
biar angin malam yang akan merenda kata cinta nan indah untukmu
biar sapaan embun yang akan tunaikan doaku
biar hujan yang akan sampaikan padamu:
setiap butirnya ada rasaku
lalu dimana letak rasamu?
aku rasa ada di setiap titik-titik evaporasi

kau akan menjadi aku
aku akan menjadi kau
melindap mentari
maka kita akan menjadi pelangi

rasaku
asaku
semoga satu.....
amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar